Powered By Blogger

Kamis, 14 Februari 2013

words 1

Setiap hari aku menjalani hidup seperti ini. Penuh dengan kebisuan, dan aku sangat kesepian. Kadang aku jadi bahan omongan banyak orang, menganggapku bagaikan sebuah mainan yang bisa dimainkan kapan saja. Biasanya aku juga diperhatikan apabila mereka meminta sesuatu padaku, tapi pada saat mereka tak memerlukan bantuanku aku hanya di acuhkan begitu saja, bagaikan kacang yang sudah lupa dengan kulitnya. Ingin sekali rasanya bagiku untuk marah, berteriak, dan berlari dan pergi jauh dari kehidupanku ini untuk menjauh dari kehidupanku yang amatlah rumit. Tapi aku manusia tak berdaya, aku hanya sendirian, dan tak bisa berbuat apa - apa bila kulakukan hal itu semua. Sering rasanya diriku ingin mengubah semuanya, memutar waktu kembali agar aku bisa mengubah hidupku. Tapi apa, sudah terlanjur sekarang.



@Ima_LJH ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar